Tuesday, May 28, 2013

Futsal Persahabatan The Reds Bojonegoro 26 Mei 2013


Bojonegoro, 26 Mei 2013

The Reds Bojonegoro (TRB) mengadakan latihan futsal persahabatan bersama tim futsal dari sebuah kelas di sekolah MAN 1 Bojonegoro (kelas tidak diketahui). Latihan itu juga merupakan laga pre-kompetisi TRB untuk persiapan mengikuti kompetisi futsal bulan depan. Selain itu juga untuk saling menjalin silaturahmi secara sehat dan bermanfaat.

Laga persahabatan tersebut dilaksanakan pukul 12.00 WIB di Lapangan Futsal Bojonegoro Sport Center dekat SMA 3 Bojonegoro. Dari kubu TRB sendiri menggunakan vest berwarna hijau kekuningan sementara kubu lawan menggunakan seragam warna serba hitam. Walaupun agak terlambat karena adanya gangguan teknis karena yang membawa bola terlambat (yang merasa aja hehehe) pertandingan tetap dimulai tanpa ada pihak yang keberatan.

Pertandingan pun dimulai. TRB menggunakan skuad yang masih muda-muda dalam pertandingan ini, karena yang sudah senior-senior mengalami kelelahan fisik dikarenakan banyak yang begadang menonton Final Liga Champions 2013. Pak Ketua TRB pun yang tidak pernah absen, tidak bisa hadir dikarenakan K.O. (wkwkwk).

Permainan cepat dan menyerang ditunjukkan kedua tim. Kami mengungguli permainan di awal laga. Di pertengahan laga, tim lawan bangkit dan memberikan perlawanan yang sama kuat. Kami yang menungguli skor pun sempat tersalip. Tapi bertandingan belum berakhir sampai bel dibunyikan. Kami pun bermain bagus dan konsisten sehingga bisa kembali unggul dalam skor. Dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 8-7 untuk kemenangan TRB.

Seusai pertandingan kami berkumpul sejenak untuk beristirahat dan membahas tentang beberapa hal penting dalam grup. Candaan-candaan khas pun selalu menghiasi waktu berkumpul kami. Dan akhirnya kegiatan usai dan semua anggota pulang ke tempat tinggal masing – masing.

TERIMA KASIH, SALAM YOU’LL NEVER WALK ALONE :D

1 comment: