Monday, May 6, 2013


Bojonegoro, 5 Mei  2013
Lapangan BRIMOB Jalan HOS Cokro Aminoto Bojonegoro
               

Minggu sore yang sangat terik ini tidak membuat kawan kopites goyah untuk tetap semangat menghadiri latih tanding bersama true blues (chelsea) di Lapangan BRIMOB Jalan HOS Cokro Aminoto Bojonegoro. Untuk yang pertama kalinya bermain dengan sebelah pemain, kawan kopites bojonegoro memang memiliki bakat untuk bermain di lapangan sepak bola (non futsal).

                Pertandingan yang berjalan kurang lebih 90 menit ini di laksanakan dengan permainan disiplin dari kedua kubu. Permainan menyerang dari The Reds Bojonegoro di hadang dengan kedisiplinan pertahanan dari kubu the blues. Dan seluruh serangan-serangan the blues juga dapat di antisipasi oleh pemain kopites bojonegoro.

                Selama 90 menit permainan berjalan, banyak sekali yang menonton pertandingan persahabatan ini. Bukan hanya dari suporter kubu kedua tim saja yang menonton, pejalan kaki maupun pemotor yang lewat juga menyempatkan untuk melihat pertandingan tersebut. Sehingga memberikan keuntungan bagi pedagang jajanan keliling yang di lariskan oleh penonton pertandingan antar fans klub ini.

                “Saya rasa pertandingan kemarin kurang memuaskan. meskipun tim kita menang tapi kita ragu kan menang dengan skor berapa??  Kita menganggap 2-0 tapi mereka 1-0 karena gol ke dua di anggap off-side. Itulah pertandingan yang saya anggap masih kurang memuaskan, karena wasit tidak ada, dan kami berusaha se-fair-play mungkin, dan itu lah kebimbangan yang kita dapat secara bersama-sama. Padahal kawan true blues sudah mengkonfirmasi terkait siapa yang menjadi wasit. Namun, wasit tidak kunjung datang untuk memimpin lapangan. Yah, apa boleh buat.” Ujar ketua The Reds Bojonegoro.

                Pertandingan di anggap berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan liverpool bojonegoro karena gol kedua dianggap off-side oleh seluruh peserta lapangan. Tapi semua tidaklah jadi persoalan, karena tujuan dari latih tanding ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara fans liverpool dan fans chelsea di wilayah bojonegoro tercinta.

“Saya salut dengan true blues kemarin. Serangan meraka sangat bagus, dan berulang kali kami di gempur sehingga bek kami merasa kualahan. Patut kita acungi jempol untuk kiper kita yang tampil sangat gemilang. Dan tentunya saya bangga dengan perjuangan tim kita dalam bertanding melawan tim fans chelsea, semangat untuk memenangkan laga walaupun hanya sekedar laga persahabatan. Namun itu semua saya anggap sebagai loyalitas kita terhadap komunitas kita.” Tambah ketua the reds bojonegoro.

                Dan harapan bagi tim juga disampaikan olehnya. “untuk selanjutnya kita perbaiki permainan dan stamina kita untuk bertanding dengan tim lain.”


Salam lima jari dan You’ll Never Walk Alone
 



No comments:

Post a Comment