Sunday, August 4, 2013

Ulang Tahun The Reds Bojonegoro yang Kedua, PART 1 : Bagi-bagi Takjil Dan Buka Bersama



Pada tanggal 3 Agustus 2013 hari Sabtu di Bojonegoro. Sore yang cerah di bulan ramadhan yang penuh dengan berkah. Pada  hari ini  pula The Reds Bojonegoro (TRB) akan merayakan ulang tahunnya yang kedua sejak didirikan pada 21 Juli 2011. Kami akan mengadakan acara bagi-bagi takjil gratis sebagai kegiatan menambah amal ibadah, buka bersama sekaligus silaturahmi sesama anggota, dan Fun Futsal untuk bersenang-senang.

Acara pertama yang kami lakukan adalah pembagian takjil untuk berbuka puasa gratis di jalanan di daerah kawasan bojonegoro. Kami berkumpul dahulu untuk merundingkan tempat mana yang cocok untuk dijadikan lokasi pembagian takjil. Setelah beberapa menit kami merundingkannya, akhirnya lokasi yang kami pilih adalah pertigaan Jambean Sukorejo dekat pos polisi. Tepatnya di pemberhentian lampu merah yang semerah warna semangat kami :D.


Setelah sampai lokasi yang telah ditentukan, kegiatan pun kami laksanakan. Para anggota TRB dengan semangat dan senyum iklhasnya membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di pemberhentian lampu merah Jambean. Kami sangat senang bisa beramal walaupun hanya sebatas takjil yang tidak begitu mewah tetapi yang penting iklhas hehehe :D.



Akhirnya pembagian takjil pun selesai. Kami pun lalu meluncur ke warung makan Eka Jaya di depan SMP 7 Bojonegoro untuk berbuka puasa bersama-sama. Disana sudah banyak anggota kami yang lain menunggu di lokasi berbuka bersama. Kami duduk lesehan karena akan terasa lebih nikmat jika sebuah kebersamaan itu dilakukan dengan kesederhanaan tetapi bahagia hahaha :D. Adzan magrib pun berkumandang. Alhamdulillah, dengan do’a bersama kami pun berbuka puasa dengan nikmatnya.



SALAM, YOU'LL NEVER WALK ALONE :D


2 comments: