Monday, May 13, 2013

Travelling Kop The Reds Bojonegoro ke Kota Lamongan Part 1



Bojonegoro, 11 Mei 2013

Pada hari Minggu 11 Mei 2013 yang lalu The Reds Bojonegoro (TRB) mengadakan tour ke kota Lamongan. Tour tersebut merupakan tour pertama kali yang dilakukan TRB semenjak berdiri. Tour ini sekaligus sebagai silaturahmi dengan fans club Liverpool di kota Lamongan yang sudah mengundang TRB sebagai tamu dalam acara Fun Futsal di Lamongan.
Sebelum berangkat para Travelling Kop TRB berkumpul di basecamp pada pukul 10.30 WIB untuk sekedar mengobrol dan bercanda sambil menunggu anggota yang lain datang. Setelah semua berkumpul, Pak Ketua TRB sebagai pemimpin tour memberi sedikit pengarahan dan sekaligus memimpin do’a sebelum berangkat. Dengan transportasi  beberapa sepeda motor, rombongan mulai berangkat pukul 11.30 WIB dengan semangat merah membara.


Cuaca kota Bojonegoro yang sangat panas tidak menurunkan semangat kami. Kondisi jalanan yang ramai dengan kendaraan menjadi hiburan tersendiri bagi kami yang mengendarai sepeda motor dengan lincahnya bak pembalap profesional. Jalanan yang kami lewati bisa dibilang bagus sehingga bisa cepat sampai ke kota tujuan.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan panjang akhirnya kami sampai di kota Lamongan. Panas terik matahari pun berubah menjadi mendung dan hujan pun tidak terelakkan. Kami berteduh di dekat Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan sambil menunggu informasi lebih lanjut dari pihak tuan rumah. Sembari menunggu kami pergi di warung terdekat untuk sekedar “ngopi” dan istirahat. 



Tidak lama kemudian hujan pun reda dan kami melanjutkan perjalanan ke Lapangan Futsal yang dijanjikan. Setelah sampai di lokasi kami bertemu dengan para fans club Liverpool di Lamongan dan saling berjabat tangan. Setelah asik mengobrol beberapa menit akhirnya pertandingan futsal pun segera dimulai.






Pertandingan persahabatan dilakukan dengan aturan have fun futsal, jadi tidak ada sistem skor dalam pertandingan. Pertandingan yang berdurasi dua jam itu berjalan sangat sengit. Banyak gol yang tercipta dan saling balas membalas serangan pun terbilang seimbang. Walaupun pertandingan persahabatan, tetapi kemampuan terbaik dan semangat bertanding tinggi menyelimuti atmosfer pertandingan. Dengan kostum sama merahnya, pertandingan menjadi lebih sulit dan seru.



To be continued..

YOU'LL NEVER WALK ALONE..



4 comments:

  1. Travelling Kop ke Balikpapan bero, piye? :D

    ReplyDelete
  2. Yoo bro,, kapan2.. suk nk pihak garuda memberi santunan tiket gratis terbang untuk fans LFC seluruh indonesia wkwkkk :D

    ReplyDelete
  3. sip nuuuuu.... lha nak ngne enek seng kenekk di jak gantian :D

    ReplyDelete
  4. malang siap dsambangi ki kyak'e :D

    ReplyDelete