Saturday, December 21, 2013

Reds Recap 2013/2014 edisi 2 : Kembalinya El Pistolero dan Lahirnya duet S.A.S


REDS RECAP 2013/2014 edisi 2 :

21 September 2013, Anfield (EPL)

Liverpool 0 – 1 Southampton

Kekalahan Pertama

Liverpool FC bertanding dengan tamunya Southampton dengan hasil yang kurang memuaskan di Anfield. Soton yang kita ketahui bukanlah sebuah tim yang lemah, mampu memberikan kejutan lagi setelah tahun lalu juga pernah mengalahkan Liverpool. Gol Lovren di babak kedua melalui tendangan sudut membuat Liverpool ketinggalan skor dan tidak bisa mengejar dikarenakan permainan serangan balik luar biasa dari Southampton. Hingga pertandingan berakhir dengan skor tipis 0-1.

25 September 2013, Old Trafford

Manchester United 1 – 0 Liverpool

Kalah Tipis (lagi)

Setelah mengalami kekalahan tipis yang menyakitkan di kandang sendiri, laga berat harus dijalani anak-anak Brendan Rodgers. Liverpool harus melawan seteru abadi mereka Manchester United di ajang Capital One Cup. Setelah pertemuan sebelumnya The Reds berhasil memetik kemenangan 1-0 melawan MU di Anfield, kini harus menerima kekalahan tipis juga di Old Trafford. Luis Suarez yang kembali setelah terkena banned beberapa pertandingan sebelumnya belum mampu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan ini. Gol semata wayang MU dicetak oleh Javier Hernandez di menit ke 46.

29 September 2013, Stadium of Light

Sunderland 1 – 3 Liverpool

S.A.S

Pasukan Brendan Rodgers memetik kemenangan setelah mengalami dua laga sebelumnya dengan hasil yang buruk. Sunderland yang menjadi korban pertama duet mematikan S.A.S (Suarez and Sturridge) harus menerima kekalahan ini. Sturridge mencetak satu gol dan Suarez dua gol sudah sangat membuktikan betapa mengerikannya duet ini. Sementara gol Sunderland sendiri diciptakan oleh Giaccherini. Kembalinya Luis Suarez memang mempertajam lini depan Liverpool setelah beberapa pertandingan sebelumnya Liverpool hanya punya satu taring di lini depan.

5 Oktober 2013, Anfield

Liverpool 3 – 1 Crystal Palace

Wajib Menang

Di pertandingan wajib menang karena lawan Liverpool adalah tim promosi Crystal Palace yang masih berkutat di bawah klasemen, duet S.A.S menebar teror lagi. Liverpool bermain impresif di babak pertama sehingga mampu mencetak 3 gol. Gol diciptakan oleh Suarez, Sturridge dan Gerrard (pen.) di babak pertama. Sedangkan di babak kedua Crystal Palace memperkecil ketinggalan lewat gol Gayle di babak kedua.

19 Oktober 2013, St. James Park

Newcastle United 2 – 2 Liverpool

Curi Poin

Laga hebat terjadi di St. James Park. Saling serang dan mencetak gol ditunjukan Newcastle United dan Liverpool. Laga yang berakhir seri ini menghadirkan ketegangan aksi-aksi hebat para pemain. Gol tuan rumah yang tercipta masing dicetak oleh Cabaye dan Dummett, sedangkan Liverpool dari penalty sang kapten Steven Gerrard dan aksi Daniel Sturridge. Liverpool mencuri satu poin yang sangat bernilai untuk bisa bertahan di papan atas klasemen.

SALAM, YOU'LL NEVER WALK ALONE

4 comments:

  1. maaf agak basiii.. ngelanjutin program kemarin2 hahaha ini adminnya ada di perantauan yg susah banget koneksi internetnya soale.. :v #curhatdikit

    ReplyDelete