Monday, August 5, 2013

Ulang Tahun The Reds Bojonegoro yang Kedua, PART 2 : Perayaan Ultah dan Fun Futsal



Sabtu, 3 Agustus 2013, ,masih di suasana malam ramadhan. Setelah selesai bagi-bagi takjil dan buka bersama di warung makan depan SMPN 7 Bojonegoro. Anak-anak The Reds Bojonegoro (TRB) menunaikan sholat berjamaah di musholla dekat gedung Radio Malowopati Bojonegoro. Setelah sholat, sembari bersantai dan mengobrol-ngobrol sejenak untuk sekedar bercanda atau sharing seperti biasa. 


Setelah semua sudah siap, kami pun langsung meluncur ke lapangan futsal Gemilang yang berada di Jl. Pattimura. Kami berangkat bersama-sama dan memerahkan jalanan Kota Bojonegoro tercinta dengan atribut-atribut tim kesayangan kami Liverpool FC. Suasana santai dan tidak padat kendaraan menjadikan Bojonegoro sebagai kota yang enak dan cocok untuk jalan-jalan di malam hari (promosi, visit bojonegoro hehe). 

Sesampainya di lokasi yang ditentukan, kami tidak langsung bermain futsal. Acara berikutnya yang kami lakukan adalah pemotongan kue ultah dan do’a bersama yang dipimpin pak ketua TRB, bos Pop. Acara dilakukan di tengah lapangan futsal secara sederhana syarat dengan unsur kekeluargaan. Kami semua berdo’a semoga TRB bisa lebih sukses, panjang umur, makmur, selalu bersatu dan bersaudara, dan tidak lupa berdoa untuk klub kesayangan kita Liverpool FC untuk bisa sukses dan meraih juara tahun ini dan seterusnya, Amin :D. Potong Kuenyaaa..!!!







Fun Futsal pun di mulai, seperti biasa futsal diadakan untuk bersenang-senang. Kami bermain dengan semangat selama 2 jam penuh. Kondisi lapangan yang lebih kecil dari biasanya membuat pertandingan semakin seru. Saling serang dan bertahan, jatuh bangun dan aksi spektakuler diperagakan anak-anak TRB hehehe. Selesai futsal kami memakan bersama kue Ultah yang masih banyak dan bercanda saling mencoreng muka satu sama lain dengan gula kue hahahaa :D. Di usianya yang sudah 2 tahun ini semoga kebahagiaan selalu menyertai Keluarga The Reds Bojonegoro, amin. We’re not just supporters, we’re a family. YNWA
 SALAM, YOU'LL NEVER WALK ALONE

1 comment: