Tuesday, April 16, 2013


Liga Internal The Reds Bojonegoro


17 April 2013, BOJONEGORO – Liga internal The Reds Bojonegoro telah usai. Liga yang di ikuti 5 grup ini memang hasil dari swadaya komunitas yang sejak tahun 2011 sudah menghiasi panggung fans sepak bola bojonegoro. Liga yang di adakan selama kurang lebih 5 minggu ini sebelumnya dibuka dengan acara fun futsal latih tanding dengan tim dari fans sepak bola barcelona atau biasa disebut indobarca.
Pada minggu pertama kawan kopites sangat antusias untuk menyambut datangnya hari pertama liga internal. Sehingga waktu 70 menit pun habis untuk memulai liga pada putaran pertama. Dan pada minggu kedua pun juga tak kalah meriah dengan minggu pertama. Bahkan setiap klub sempat diganjar kartu kuning oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang disebabkan faktor terlalu bersemangatnya kawan kopites pada minggu ini.

Meski pada minggu ketiga ini cuaca di kota kita tercinta (Bojonegoro) sedang mengalami musim hujan dan kebetulan pada hari itu juga hujan, tetapi semangat kawan kopites juga tidak luntur sedikit pun. “luar biasa, kawan kopites juga hadir meski cuaca sedikit menghalangi” ujar yoga selaku wasit dan panitia pada liga internal The Reds Bojonegoro.
Pada minggu keempat adalah putaran-putaran krusial bagi tim yang memiliki poin tipis. Seperti grup 4 (hehehe, guyon pak bos). Mereka pun menunjukan performa terbaik. Tapi apa daya, tuhan berkehendak lain. Sehingga pemenangnya adalah dari grup yang di gawangi rengga, chavid cs..
Dan seperti seharusnya, juara akan mendapatkan hadiah. Dan berikut foto-fotonya. sekian












No comments:

Post a Comment